ANYTHING ABOUT CAKE AND CUP CAKE DECORATION

Google

Wednesday, September 19, 2007

STRAWBERRY CHEESECAKE


Hehehehe....ini postingan tentang strawberry cheesecake lagi. Cake fovoritku ini dipesan oleh Mbak Miranda yang cantik di kuningan. Rupanya Mbak Miranda sedang ngidam pengen makan cheesecake buatanku...heheheh....jadi geer deh. Sebenarnya pesannya hari Minggu kemarin, eh tahunya gak ada yang anter jadinya aku cancel pengiriman tuk hari senin (cakenya sih aku belum buat..hehhe). Tak tahunya memang lagi apes banget..hari senin messenger kantor yang biasa aku mintain tolong banyak banget kerjaannya dan sampai sore menjelang berbuka belum balik ke kantor juga...terpaksalah aku hubungi Mbak Miranda tuk dianter hari selasa aja. Untunglah Mbak Miranda sangat-sangat baik dan sabar banget...heheheh....kalau enggak bisa aja Mbak Miranda batalin pesanannya, tapi dia bilang gak papa besok juga ditungguin.


Selasanya akhirnya aku sendiri yang anter ke rumah Mbak Miranda, secara gak terlalu jauh dari kantorku di Menara Jamsostek-Gatot Subroto. Akhirnya dengan mengendarai ojek yang setiap hari mangkal di belakang gedung aku berangkat ke rumah Mbak Miranda. Weleh-weleh ternyata perjalanan tidak selancar dan semulus dugaanku....hehehe...nyasar deh...puter-puter dulu 10 menitan baru deh ketemu alamat yang dituju. Setelah sampai dan menyerahkan cakenya aku langsung pamit pulang, tak lama kemudian Mbak Miranda sms yang isinya:


Miranda: "Waaaaaaaw.....Saya n suami berkesan sekali. Makasih yah! kuenya indah bgt! pasti enak! makasih bgt ya mbak...


Pagi harinya Mbak Miranda sms lagi "Udah dimakan dooong.hehe...enak banget! tunggu pesanan berikutnya. hehehe..


Wah hatiku jadi plong banget, secara puaaassss banget kalau customerku puas dan suka dengan cake buatanku. Jadi gak sia-sia begadang sampe malem nih...hehhee....

No comments: