ANYTHING ABOUT CAKE AND CUP CAKE DECORATION

Google

Tuesday, September 25, 2007

BIRTHDAY CAKE FONDANT



Nah ini dia penampakan cake fondant pesanan Mbak Tias yang buat dimakan dirumah nenek..temanya berkumpul bersama di taman ada Papa, Mama, Audie dan Karina. Cakenya sendiri ukuran diameter 26cm, lumayan besar juga buat dicover dengan fondant.


Cake ini dipesan Jum'at minggu kemarin dan sedianya mesti dikirim ke Pondok Kopi, tapi karena aku belum tahu daerah itu akhirnya nego dengan Mbak Tias. Mbak Tias yang baik ini akhirnya kasih solusi tuk dikirim ke kantor suaminya saja di daerah Cawang-Dewi Sartika. Wah...senengnya secara aku dan suami lumayan sering juga lewat daerah itu...jadinya gak takut nyasar deh.


Cakenya tiba ditempat pas 10 menitan sebelum suami Mbak Tias pulang kantor...hheheh..dah deg-degan saja di jalan secara takutnya macet. Alhamdulillah akhirnya cake dapat diterima dan sampai ditempat dengan keadaan sangat baik, tidak ada kerusakan....plong rasanya.


Sorenya aku dapat sms dari Mbak Tias, isinya

"Wah bagus bener...anak-anak semua surprise banget...nggak sabar nunggu buka tuk makan kuenya..."


Setelah maghrib mbak Tias sms lagi

"Mba..uenak banget...semua suka makasih banyak ya mba.."

"Audie terheran-heran pas lihat naruto dan fondant...papanya juga bilang enak...saya juga deg-degan nunggu komentarnya...alhamdulillah...thanks ya mba..tunggu direpotin lagi...ehehehhe.."


Duh rasanya plong.....buanget....secara cake fondantnya menyita banyak pikiran dan waktuku banget....hehhe....alhamdulillah diterima dengan sangat baik. Terima kasih banyak Mbak Tias atas pesanan cakenya.

No comments: