ANYTHING ABOUT CAKE AND CUP CAKE DECORATION

Google

Tuesday, September 25, 2007

PHOTO CAKE





Cake yang ini dipesan oleh Mbak Linda-BIN untuk ultah pertama anak keduanya. Sebenarnya dulu banget aku dah kenal sama Mbak Linda, ehhh....sekarang ketemu lagi dalam kegiatan yang berbeda. Cakenya aku pakai choco caramel cake yang didalamnya diisi caramel dan ganache yang enak dan nyoklat banget..dihias juga dengan ganache coklat sesuai dengan permintaan Mbak Linda.

Cuma sayangnya waktu aku simpan cakenya di kulkas, secara tidak sengaja ediblenya tertetes air waduh....pusing tujuh keliling nih jadinya....gimana nih kalau nanti Mbak Lindanya marah...heheheh.....trus kata suamiku mendingan aku kasih complimentary aja bentuknya jangan berupa potongan harga tetapi bentuk cake juga. Akhirnya aku bikin cup cake tuk permintaan maafku kepada Mbak Linda, semoga diterima dan suka ya....



No comments: