ANYTHING ABOUT CAKE AND CUP CAKE DECORATION

Google

Tuesday, September 25, 2007

AMERICAN RISOLES & BOLU GULUNG



Penganan ini dipesan oleh Mbak Putri Bumimuda di Cikajang minggu kemarin....hari dan tanggal pastinya aku lupa...hehhehe...

Pesennya american risoles yang wenakkkk yang dalam keadaan belum digoreng dan bolu gulung rasa strawberry. Pesanannya aku antar sekalian aku berangkat kantor, secara setiap hari aku selalu lewat depan kantor Mbak Putri hehheh.....jadi sekalian aja. Karena pagi-pagi anterinnya akhirnya Mbak Putri minta aku titipin cake pesanannya di cleaning service kantornya,..hihihh.

Setelah selesai anter cakenya, sampai kantor aku sms Mbak Putri yang ternyata sudah terima cakenya....hehehe...

Berikut petikan sms mbak Putri "Hoho. Aku dah terima. Penampakan ok. Rasanya baru bisa dicoba pas buka. Komennya ditunggu aja ya mbak puji.heheh. Tengkyu"


Beberapa hari kemudian Mbak Putri email lagi yang isinya bikin aku plong banget...


From: Putri [mailto:putri@bumida.co.id]
Sent: Monday, September 24, 2007 1:15 PM
To: Yustina S Pujiastuti
Subject: Ruasanya Mantaappppp


Assalamualaikum Wr. Wb

Mba Puji...pa kabar??maaf nih baru sempet kirim email maklum kemarin sibuk ngabisin Amrol n kue bolu Gulung buatan Nabila Kitchen yang ueeenakkkkk Tenannnn.

Secara Amrolnya kemarin kan belum digoreng jadi waktu aku cobaiin panas-panas....hueh berasa banget gurih keju n mayonesee(pake mayonese Ga ya?).

Biasanya aku cuma makan risol baisa yg isi sayur2an. Jadi variasi amrol ini oke banget. Ibuku yang biasanya pantang makan2an berkeju karena darah tinggi aja bilang" Sekali-kali makan keju Gpp deh, Risolnya enak sih" he..he

Kalau bolu gulung strawberrynya??Perfect...lembut n stawberrynya berasa banget. Cuma untuk is bolu gulung ini ibuku nanya mbak, kok strawberynya agak pahit ya??tapi tetep abis kuenya..he..he
overall...buatku kue Nabila Kitchen T.O.P B.A.N.G.E.T.S.

Kapan-kapan aku pesen lagi ya mbak....

Wassalam

Putri

Oya, terima kasih juga buat Mbak Khairani Syafitri di Bank Indonesia (beliau salah satu customer setiaku lho..) yang selalu setia memesan bolu ketan hitam dan bolu gulungku....makasih banyak ya....
Juga buat yang lainnya...duh aku tuh sampai lupa nama-namanya....hehhehe....terima kasih banyak ya.....
Dan buat yang belum nyicipin si American Risoles ini...nyesel deh kalau gak cepet-cepet...hheheeh..

No comments: