ANYTHING ABOUT CAKE AND CUP CAKE DECORATION

Google

Tuesday, December 4, 2007

RAHMA BIRTHDAY CAKE


Kemarin putri pertamaku "Dhi Ayu Rahma Endriyanti" ultah yang ke 9 tahun. Sebenarnya rencana awal ulang tahunnya mau dibarengin sama adiknya saja "Nabila Khoirunnisa Wahyudi" yang ke-1 tahun karena memang lahirnya pas dibulan yang sama bulan Desember. Jadi biar lebih hemat dan capeknya sekali aja...hehehhe...pelit nih ceritanya...maunya dirayain tanggal 23 Desember aja...heheh..

Tapi kemarin Umi dan Abahnya pengen ngerayain bareng anak-anak yatim, alasannya sih sebentar lagi kan Rahma mau EHB biar didoain sama anak yatim deh...hehhehe...bisa aja deh. Tinggal bundanya kebagian bikin cake ultah saja deh. Karena waktunya mepet karena memang diberitahu pas detik-detik terakhir maka aku hias cakenya sederhana banget...hehehe..tinggal tambahin background dan boneka-boneka princess sesuai request dari Rahma...jadilah cakenya seperti penampakan berikut ini...hehhe....

Fotonya agak blur nih soalnya yang ambil foto masih amatiran...heheh...

Selamat Ulang Tahun yang ke 9 tahun Rahma semoga menjadi anak yang sholehah, berbakti pada orang tua dan berprestasi di sekolah....amin.

No comments: