ANYTHING ABOUT CAKE AND CUP CAKE DECORATION

Google

Tuesday, December 18, 2007

PHOTO CAKE-ALFIO


Cake ini pesanan Mbak Amelia buat ulang tahun putra tercinta Alfio. Ceritanya kedua anaknya baru terkena DBD...duh bisa dibayangkan gimana bingung dan sedihnya Mbak Amelia...(tabah dan sabar ya mbak...). Alhamdulillah setelah sembuh keduanya mbak Amelia pengen bikin pesta kecil di rumah bersama keluarga dan tetangga dekat saja.

Cakenya dipesan sesuai dengan tema yang dipilih suami Mbak Lia...pengen Spiderman saja...hhehehe...cake didalamnya aku pakai cake andalanku trus dilapis buttercream andalan juga nih...hihihi...

Begini deh penampakan cake itu...

Pas ngambil ke rumah..(kebetulan aku sedang ke Anyer sekeluarga..) asisten di rumah cerita kalau Mbak Lia seneng banget dengan cakenya...hehehe.....lucu banget...Alhamdulillah kalau semua suka.
Berikut petikan email dari Mbak Lia
From: amellia_r_al rooselany [mailto:amellia_r_al@yahoo.com]
Sent: Friday, December 28, 2007 12:00 PM
To: Yustina S Pujiastuti
Subject: Thank's Banget....ama Cake-nya

Dear Mbak Puji,

Asalamualaikum,

Mbak sebelumnya makasih banget yah sama Cakenya....ALFIO.....
dia suka banget sama Cake Spidermannya......semuanya pokoknya pada bilang Kuenya enak banget...tamu-tamu yang datang semuanya pada bilang OK'S Banget..........btw mudah2an tambah banyak pelanggan yah mbak.....suami aku bilang....tema spidermannya pas banget sama usianya ALFIO....pokoknya aku puas banget sama kuenya...makasih yah sama idenya buat pesta kecil yang menyenangkan semua orang yang datang pas acaranya.......pesanan berikutnya akan menyusul nih...buat suamiku ulang tahun..mudah2an M' Puji selalu ingat sama Aku yah....

Gimana acara liburannya ...mudah2an senang yah...padahal aku pengen banget kenal langsung sama Mbak Puji.....next time aku mo pesen kue buat suami aku ultah deh......

Salam sama keluarga yah Mbak....mudah2an tambah dan tambah banyak ide-ide baru lagi buat kue-kue nya.....

Wasalamualaikum

Amellia R AL

No comments: