ANYTHING ABOUT CAKE AND CUP CAKE DECORATION

Google

Tuesday, December 4, 2007

PHOTO CAKE-MBAK ELLY


Cake ini dipesan oleh mbak Elly di Ratu Prabu 2 untuk ultahnya. Pengennya sih anak-anak yang mejeng di birthday cake-nya terus ketiga anaknya bilang "Happy Birthday Ibu".

Pas nganter cakenya yang semula di Ratu Prabu2 jadi diganti ke Jatiwaringin...yang ternyata oh ternyata deket banget dari tol keluar jatiwaringin tinggal masuk tol tb.simatupang terusss aja sampai nemu plang jatiwaringin trus keluar langsung belok kanan deh. Kurang lebih 100m-an dari pintu tol ketemu deh sama Indomaret...hehhe..kita janjian disana nih....gampang banget nyarinya...bener-bener syukur alhamdulillah secara aku dan adikku yang ikutan nganter bener-bener buta daerah jatiwaringin...hhehhe..alhamdulillah diberi kemudahan oleh Allah SWT.


Pas sampai di Indomaret ternyata mbak Elly disalon yang dilantai atas pas turun aku surprise banget ternyata mbak Elly masih muda banget...hhehehe....bener-bener awet muda deh...kayak anak kuliahan gitu...padahal kan anaknya dah tiga orang...hehheeh...apa rahasianya nih mbak...hehhe...

Pas lihat kuenya mbak Elly bilang "wah mbak...lucu banget ya cakenya.." heheh...

Semoga suka dengan cake buatanku ya mbak...

No comments: