ANYTHING ABOUT CAKE AND CUP CAKE DECORATION

Google

Thursday, October 25, 2007

PHOTO CAKE-TENNIS


Ini penampakan cake/tart yang dipesan mbak Retty berbarengan dengan pesanan strawberry mousse cake dan bolu gulung. Sebenarnya mbak Retty minta ditambahkan pernak-pernik yang bertemakan tennis lapangan untuk ditambahkan di tartnya, tapi berhubung aku belum lihat bikin pernak-pernik dari fondant maka aku hanya kasih beberapa saja. Oya hampir kelupaan, suami mbak Retty suka banget sama buku…maksudnya sih suka baca buku gitu…maka aku tambahkan buku kecil dari fondant juga sebagai tambahan pernak-perniknya…hehehehe….

Cakenya dibuat dari choco caramel cake didalamnya dilapis dengan ganache yang nyoklat banget dan caramel yang berasa dan beraroma yang sangat khas cocok banget bila dipadukan dengan cake coklat. Diatasnya aku pakai buttercream.

1 comment:

Lani said...

salam kenal mbak.Photo cakenya bagus banget.Jadipengen pesen kalo ultah suami tapi saya tinggalnya dipapua.hehehehe!Emang fotonya bisa dmakan gak mbak?