ANYTHING ABOUT CAKE AND CUP CAKE DECORATION

Google

Thursday, October 4, 2007

PARADE BARBIE CAKE




Judulnya sih parade, padahal ada 2 aja heheheh...biarin deh yang penting happy kan??? wekekeekek....gak nyambung banget deh ya....

cake ini dipesan sabtu minggu kemarin (29 september 07) dan selasa kemarin (2 oktober 07).

Barbie cake yang pertama dipesan oleh Mbak Katrin buat ultah putrinya Cherry yang lucu n ngegemesin banget...suer deh. Pas waktu nganter tuh kue, sampe depan rumah ternyata mbak Katrin dan putri dan nunggu-nunggu..hehehe...langsung deh putrinya nyanyi Happy birthday to you...happy birthday to you..duhhh..jadi terharu banget deh...hheheh...

Trus cake yang keduanya dipesan oleh mbak Eri...hallo Mbak Eri....hehehe...sebenarnya cake ini untuk putri temen Mbak Eri yang namanya Kyla, temen mbak Eri sendiri gak bisa pesen secara orangnya sekarang nun jauh di negeri orang...di Belanda..so dia titip sama Mbak Eri tuk cariin cake ultah buat putrinya. Cake ini aku anter malem hari sehari sebelum ultah sang putri, sebab disamping cake tidak bisa diambil oleh sang pemesan aku memang bisanya ngirim setelah pulang kantor (maklum deh masih nguli di kantor orang nih...hehehhe). Waduh ternyata pas nganter mo nyasar lho..beneran secara aku sebenarnya belum pernah main ke daerah itu...hehhee...untung asisten nemenin aku. Sebenarnya suami pengen nganter juga tapi berhubung harus kuliah dulu yang pulangnya aja malem banget maka aku berangkat sendiri deh. Bismillah...akhirnya nyampe juga pesenan cakenya...hehehe...legaaaaaaa....banget deh....

Berikut penampakan cake barbienya ya.....

No comments: