ANYTHING ABOUT CAKE AND CUP CAKE DECORATION

Google

Sunday, July 8, 2007

TAART HANTARAN





Cake ini dipesan oleh Rusma temennya adikku yang pernah kerja juga di kantorku untuk hantaran pernikahannya hari ini 7 Juli 2007. Kalau dilihat banyak juga ya yang nikah di tanggal yang sama….tanggal cantik kali yee… 07/07/07…

Cake ini disusun 2…padahal sih rencana awal aku mau pakai 1 cake saja…secara memang cake ini Cuma buat hantaran saja. Ternyata pas menjelang hari cake diambil..tiba-tiba sang calon pengantin berubah pikiran dan pengen cake yang tumpuk karena katanya sih setelah acara kawinan sedianya akan diberikan kepada sang mertua untuk dibawa pulang mudik ke kampung halamannya. Jadinya malemnya aku sempat bingung karena memang Rusma kasih tahu mendadak…untunglah ada sisa 1 layer cake coklat sponge yang malem itu juga aku pakai buat Gateau African. Jadilah cake itu bertumpuk juga walaupun ditumpukan teratas tidak terlalu tinggi…tapi lumayan juga tampaknya….hehehehe….

Cakenya sendiri aku buat simple tapi kelihatan elegan dengan menggunakan edible yang bertuliskan nama pasangan calon pengantin dan QS Ar-Rum 21. Sebenarnya maunya aku mau edible foto mereka berdua…tapi berhubung pesanann ini mendadak sekali maka aku rekayasa agar kelihatan cantik walau tanpa foto pengantin….jadilah edible seperti itu….

Cakenya dalemnya black forest yang nyoklat banget…dan hmmmm….very-very soft…enak banget…..hiasannya aku pakai kerang-kerangan dan bunga rose…dengan warna dominant kuning pastel sesuai dengan tema warna pernikahannya. Buat tambahan hiasan aku sediakan saja boneka pengantinnya….hihihihi…

No comments: