ANYTHING ABOUT CAKE AND CUP CAKE DECORATION

Google

Monday, May 21, 2007

KUE KERING KHAS HARI RAYA....





Ini foto-foto kue kering yang sempat aku jual lebaran tahun kemarin....

sebenarnya masih banyak macamnya, cuma yang sempat aku foto cuma 4 saja...itupun fotonya agak blur...hehehe....maklum amatiran banget...


Untuk 4 jenis kukernya terdiri dari: cheese button (tapi aku buat kotak-kotak...hehehe..), kaastengels, chocolate chip cookies drop, dan nastar butter.

Untuk macam varian yang lainnya ada sagu keju, lidah kucing keju, orange cookies, semprit, dll. Yang paling fovorit dan banyak dipesan orang adalah....cheese button, kaastengels, nastar butter, sagu keju dan lidah kucing.......

Lebaran kemarin aku sampai buat 500 toples for the most wanted cookies...sampai tangan pegel-pegel banget...heheh.....

7 comments:

Anonymous said...

Mba ini Endah yang kemarin pesan kue kering juga....
Kaastengelsnya benar-benar luar biasa....belum sempat dibawa pulang sudah habis sama teman-teman kantorku nih....mereka bilang enyak-enyak...

Nabila-Rahma Kitchen said...

terima kasih mba Endah...tentu saya masih ingat sama Mba.....
saya tunggu pesan selanjutnya ya....

Anonymous said...

harganya brapaan nih??

Nabila-Rahma Kitchen said...

harga kue kering yang mana ya mbak? soalnya masing-masing kue berbeda harganya......
kalau ingin tahu lebih lanjut hubungi saya di email: yspujiastuti@telpp.com

Anonymous said...

hai mbak yus, salam kenal. barusan aku buka blog-mu ni... setelah baca email-mu di milis cosmo.

mbak, ada jual kue kering nastar tapi yang isi kacang ga? soalnya aku ga suka nanas. dulu pernah dateng ke rumah teman n dia bikin nastar tapi isi kacang. enak banget. terus... bisa pesan porsi kecil ga?

Nabila-Rahma Kitchen said...

Mbak Renzia,
Nastar isi kacang? Maksudnya kacang yang dihaluskan kan? bisa banget mbak...heheheh...
Boleh tahu porsi kecilnya itu berapa kecil ya???

Anonymous said...

porsi kecil ya kira2 setengah porsi yang biasa mbak jual d :) iya yang isi kacang yang dihaluskan itu... berapa harganya ya?