ANYTHING ABOUT CAKE AND CUP CAKE DECORATION

Google

Sunday, May 20, 2007

BOLU KETAN HITAM...SI HITAM YANG LEGIT...




Jum’at kemarin waktu lagi santai dirumah menikmati liburan yang lumayan panjang bagi pekerja seperti aku, tiba-tiba hp berbunyi…dari temenku rupanya. Dia mo ada acara di rumah budenya, semacam arisan keluarga begitu dan kebagian bawa roti/cake untuk acara tersebut, maunya sih gak pengen terima pesenan hari itu…tapi karena kasihan juga sama temen selain rejeki juga gak boleh ditolak akhirnya aku terima juga pesenannya. Pesennya sih, buatin yang lain daripada yang biasanya.....terus harganya juga jangan terlalu mahal...karena dia pesen 8 loyang. Karuan aku keingetan sama cake yang satu ini...disamping rasanya gak pasaran....harga jual perloyangnya juga murah meriah, Cuma Rp. 40.000,- per loyang tulban yang gede.
Berhubung kemarin juga Rahma pengen makan juga cake ketan hitam akhirnya aku buat 1 loyang lagi untuk dimakan di rumah.....memang cake ini gak ada matinya....banyak banget yang doyan....buktinya cake seloyang ludes tak bersisa hanya dalam waktu 6 jam...heheheh....

2 comments:

Anonymous said...

Mbak bolu ketan hitamnya enak banget deh....nanti aku pesen lagi ya....

Nabila-Rahma Kitchen said...

terima kasih mbak...saya tunggu pesanan selanjutnya....