ANYTHING ABOUT CAKE AND CUP CAKE DECORATION

Google

Tuesday, August 28, 2007

NABILA-RAHMA KITCHEN MASUK TABLOID SAJI EDISI 105


Duh senengnya saat Mba Shanti dari tabloid saji menghubungi dan bilang kalau mereka ingin sekali mewawancarai aku. Deg-degan plus bahagia, langsung aku iyakan tawaran dari mereka.
Karena wawancaranya hari selasa, maka aku cuti kantor dulu tuk mempersiapkan segala sesuatunya, walaupun tidak bisa maksimal karena waktu yang diberikan sungguh sangat mepet. Walau sedikit karya yang bisa aku pamerkan tapi aku dah puas sekali dengan hasil karyaku, secara aku mengerjakan semua sendiri dan hanya dibantu oleh asisten dirumah saja.

Dalam tabloid saji edisi 105 memang mengupas tentang ulang tahun anak, jadi pas sekali bagi siapa saja yang ingin mempersiapkan ulang tahun si buah hati membeli dan membaca tabloid yang terbit 2 mingguan ini. Ada juga contoh cake ultah, makanan pendampingnya, dll. Pokoknya lengkap banget deh, jadi yang belum beli buruan aja beli ya....hehehehe...(bukan marketing saji lho!)

Nabila Rahma Kitchen ada di rubrik artikel yang membahas tentang penyedia jasa untuk ulang tahun anak, kami menyediakan dan membantu dalam menyediakan dan menyuguhkan pesta ulang tahun yang lain dari biasanya. Mulai dari kartu undangan, dekorasi, badut, makanan, party bag, sampai acara pesta kami akan atur sedemikian hingga bisa terlaksana dengan baik dan mengesankan. Jadi bila ada yang ingin menyelenggarakan pesta ulang tahun anak tapi tidak mau repot-repot dan pusing memikirkan pernak-perniknya juga acaranya bisa langsung menghubungi Nabila Rahma Kitchen ya......hehehe...sekalian promosi deh....

2 comments:

food said...

selamat yah bu...semoga artikel dan resep di tabloid Saji bisa berguna juga buat pembaca yang lainnya di seluruh Indonesia. Aku selalu semangat hunting pemilik usaha rumahan yang kreatif, unik dan memberi inspirasi buat orang lain buat aku wawancara....hehehehe good luck terus ya....

Nabila-Rahma Kitchen said...

Terima kasih banyak ya..semoga bisa berguna buat ibu-ibu Indonesia..